Streamity

ICO-Streamity




Tukar dengan komisi minimum uang kertas untuk mata uang kripto, dari penjual ke pembeli.
Selamat siang, teman-teman terkasih, saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek Streamity baru.

Jadi apa itu Streamity?
Ini adalah platform terdesentralisasi untuk pertukaran mata uang kripto.
Platform menempatkan dirinya sebagai proyek paling jujur ​​di dunia pertukaran dana. Pertukaran dilakukan secara langsung dari orang ke orang, sesuai dengan sistem P2P, dan juga sistem menggunakan kontrak cerdas, yang menyediakan pengguna platform dengan keamanan lengkap. Platform ini akan menarik bagi semua orang yang menggunakan pertukaran dana fiat untuk mata uang crypto.
Perusahaan ICO akan dimulai dalam 26 hari, 12.03.2018 (12:00 PM Moscow Time, UTC + 3) pada hari pertama ICO Anda akan dapat memperoleh bonus 20% untuk deposit Anda. Pada hari 2 dan 2 minggu berikutnya 15% dan pada tahap akhir hanya 10% dari bonus yang Anda dapatkan ketika Anda membeli token. Proyek telah mengumpulkan hard drive di atas panggung dengan penjualan, yang menarik perhatian sejumlah besar investor ke platform ini.
Sekarang ada banyak penukar, jadi mengapa Streamity memenangkan lebih banyak pendukungnya?
Semua karena fakta bahwa layanan ini memiliki komisi yang sangat rendah, serta tingkat mata uang crypto hampir sama dengan tingkat semua instrumen kripto dunia.
Pertukaran dana terjadi dengan cara ini. Pembeli membentuk aplikasi. Mengirimnya untuk dipertimbangkan, platform Streamity memprosesnya dan Anda mendapatkan crypto Anda sendiri dan penjual uang Anda.
Ide situs ini lahir pada Mei 2017 dan sekarang berada di tahap ICO.

Token STM akan didistribusikan sebagai berikut

70% - anggota Token Sale
25% - Perusahaan Streamity
3% - Program loyalitas
2% - Konselor dan mitra
40% - pengembangan produk
25% - Pemasaran
25% - dana cadangan
10% - audit dan pengacara
Total untuk pengembangan proyek ingin menaikkan $ 20 juta dolar
Pada tahap ini sudah terkumpul lebih dari $ 1,5 juta dolar.

Menurut pendapat saya, ICO telah menarik minat besar pengguna, karena produk ini sangat dibutuhkan oleh pasar. Untuk menghasilkan uang besar dari awal tidak bekerja, Anda harus menunggu sekitar setengah tahun, setahun, bahwa sistem akan tumbuh lebih kuat dan mendapatkan penggunanya.
Nah, jika Anda menginginkan keuntungan hanya 20%, maka Anda harus membeli token pada awal ICO dan setelah beberapa minggu Anda sudah dapat menjualnya.


Total proyek untuk pengembangannya ingin mengumpulkan $ 20 juta dolar
Pada tahap ini telah mengumpulkan lebih dari $ 1,5 juta dolar.

Menurut pendapat saya, ICO telah menarik minat besar pengguna, karena produk ini sangat dibutuhkan oleh pasar. Menghasilkan banyak uang dari awal tidak bekerja, akan harus menunggu sekitar setengah tahun, satu tahun yang akan memperkuat sistem dan memperoleh pengguna mereka.
Nah, jika Anda ingin keuntungan hanya 20% waktu Harus membeli token pada awal ICO dan beberapa minggu sudah dapat menjualnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitnation

XYO Network

IAME