Fixy Network

Fixy Network : Penggunaan Cryptocurrency dalam Kehidupan Sehari Hari


PENGANTAR
Cryptocurrency dan teknologi blockchain tetap yang paling menjengkelkan dan revolusioner
Teknologi abad 21. Sejak penciptaan inovatif Bitcoin oleh si misterius
Satoshi Nakamoto lebih dari 3500 Cryptocurrency telah dibuat. Ini dihasilkan dari
keberhasilan Bitcoin itu sendiri. Cryptocurrency diciptakan untuk mengubah dan merevolusi
dunia keuangan seperti yang kita kenal, dan teknologi blockchain diciptakan untuk berfungsi sebagai mekanisme validasi. Sejak itu, teknologi tersebut telah diterapkan tidak hanya untuk sektor keuangan keuangan tetapi juga untuk industri lain seperti minyak dan gas, real estat, pendidikan, obat-obatan dan bahkan hukum, hanya untuk menyebutkan beberapa.
Namun, terlepas dari sifat menjengkelkan cryptocurrency, dan manfaat yang tak ternilai dan aplikasi potensial, masih terbatas, di bawah unit, dan sangat mudah berubah. Alasan underutilisasi adalah karena ia tidak memiliki kegunaan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Kurangnya penggunaan sehari-hari adalah salah satu faktor yang membuat cryptocurrency sangat mudah berubah, pelanggan dan perusahaan jarang menggunakan Cryptocurrency untuk transaksi. Oleh karena itu, sulit untuk nilai menjadi stabil, terlepas dari keuntungannya.
Memperkenalkan Fixy App, aplikasi berbasis blockchain yang akan memfasilitasi penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari biasa. Fixy App adalah solusi blockchain, dari penggemar cryptocurrency pemula cryptocurrency. Solusinya adalah Mmemberikan beberapa manfaat bagi pengguna seperti, memonetisasi Cryptocurrency mereka dan dapat dibayar baik dalam FIAT dan cryptocurrency ketika mereka menjual barang dan jasa mereka.

SITUASI
Tidak ada aplikasi cryptocurrency untuk kehidupan sehari-hari
Meskipun ada gangguan industri dan kemajuan teknologi yang menyediakan blockchain, satu
sebagian besar area yang belum tersentuh adalah penggunaan Cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari. Baik mata uang fiat dan cryptocurrency dapat disebut uang atau mata uang, karena mereka adalah alat tukar yang digunakan untuk menyimpan dan mentransfer nilai, keduanya dapat digunakan untuk pembelian barang dan jasa, yang keduanya memiliki nilai yang diatur oleh pasokan, permintaan, pekerjaan, kelangkaan, dan faktor ekonomi lainnya, keduanya memiliki nilai dipengaruhi oleh kualitas sistem di sekitarnya, keduanya dapat diperdagangkan. Namun, Cryptocurrency sangat terbatas terutama ketika melibatkan pembelian barang dan jasa. Karena banyak cryptocurrency telah menjadi medium kesayangan, itu masih belum diterima secara luas atau umum. Bahkan, hanya satu negara penuh tangan yang ramah cryptocurrency.

Kesulitan masuk ke dunia cryptocurrency
Ini adalah tugas yang sangat melelahkan untuk mencoba berpartisipasi dalam dunia cryptocurrency, minat cryptocurrency investor pemula benar-benar diuji pada titik pembelian pertama. Ketika penggemar cryptocurrency baru dan tidak berpengalaman masuk ke dalam konteks pembelian yang sebenarnya, mereka menyadari bahwa tidak begitu mudah untuk mendapatkan, dan beberapa bahkan mungkin kehilangan minat. Ini sebagian besar sebagai hasil dari menggunakan prosedur pendaftaran yang harus dilakukan oleh investor. Mendaftarkan pada platform pertukaran pada orang lain untuk dapat melikuidasi cryptocurrency seseorang adalah tantangan lain karena pertukaran membutuhkan proses yang melelahkan dan memakan waktu yang melibatkan KYC (tahu pelanggan Anda) yang bisa memakan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu.

MASALAH SAAT INI
Masalah ini meningkat karena beberapa lembaga keuangan telah melarang pelanggan mereka dari memperoleh cryptocurrency dengan layanan mereka. Menurut laporan coinbase, pemegang kartu kredit dari empat bank AS telah dilarang membeli Cryptocurrency menggunakan kartu kredit di Coinbase. Perkembangan ini tidak eksklusif untuk Amerika Serikat saja, seperti kelompok perbankan Inggris, Lloyds juga dilaporkan memblokir pemegang kartu dari beberapa anak perusahaan utamanya - termasuk Halifax, MBNA, dan Bank of Scotland - dari membeli Bitcoin secara kredit.

Sentralisasi pertukaran
Desentralisasi Desentralisasi adalah inti dari proposisi nilai blockchain; Namun, entitas pusat masih memainkan peran utama dalam proses membeli Cryptocurrency. Sebagai akibat dari sifat sentralisasi pertukaran, tantangan yang dihadapi platform ini sangat merugikan pedagang dan investor cryptocurrency menggunakan platform ini. Pertukaran telah berjuang untuk bersaing dengan orang-orang yang sangat berbahaya dari pertumbuhan pasar cryptocurrency dan volume besar sehingga bagian dari platform pertukaran terpusat yang ada bahkan mulai menutup anggota baru karena hampir tidak mungkin untuk memenuhi permintaan. Ini membuatnya sangat sulit bagi pemula pemula untuk mendapatkan cryptocurrency. Pedagang mata uang dan investor Cryptocurrency telah kehilangan banyak uang karena platform pertukaran terpusat ini pada titik tertentu berhenti berdagang, menderita pemadaman listrik, dan jatuh ketika volume dan permintaan tinggi. Tidak ada adopsi cryptocurrency besar Meskipun popularitas cryptocurrency, terutama dengan perhatian, media telah mengabulkannya, masih belum ada adopsi mata uang digital secara massal. Situasi ini sebagian besar disebabkan oleh proses pembelian yang terlalu rumit yang diperlukan untuk memperoleh cryptocurrency. Ini tidak seperti Anda bisa masuk ke toko dan membeli cryptocurrency, karena hampir 2 miliar orang dewasa tidak memiliki rekening bank dan
tidak memiliki rekening bank yang diperlukan untuk membeli mata uang kripto.


Tantangan mengubah cryptocurrency menjadi uang tunai Masalah mil terakhir dalam transaksi cryptocurrency belum terpecahkan. Bagaimana mengubah cryptocurrency menjadi uang tunai hanya dalam hitungan menit? Cryptocurrency adalah cara baru dan modern untuk menyimpan nilai. Namun, itu menjadi tantangan untuk mengubah nilai menjadi uang tunai. Meskipun ada platform yang ada yang menyediakan layanan ini, biasanya membutuhkan beberapa hari untuk menyelesaikan transaksi, ini bisa sangat sulit bagi individu yang sangat membutuhkan uang tunai cepat dan tidak mampu menunggu selama itu.

Bagaimana cara kerjanya?
Fixy Network membawa cryptocurrency populer dan pengecer sebagai mitra dengan manfaat blockchain. Toko Mitra akan menerima:
● Bitcoin
● Bitcoin Cash
● Ethereum
● Litecoin

Fixy Network Partner adalah pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Fixy Network. Keanggotaan dan biaya iklan mereka akan dibayar dengan Token Fixy.

FIXY TOKEN
Meskipun berbagai Cryptocurrency akan diperdagangkan pada platform Fixy, token Fixy akan
berfungsi sebagai mata uang platform sendiri. Mitra yang ingin menjadi bagian dari jaringan akan melakukannya dengan membayar token Fixy. Selain itu, token Fixy akan digunakan untuk membeli ruang iklan di platform dan dapat digunakan untuk melakukan pembelian. Untuk mencegah, inflasi dan mempertahankan peningkatan nilai yang stabil, token Fixy akan memiliki persediaan kuantitas tetap sebesar 100.000.000 FXY

PERSIAPAN GAME
Aplikasi yang sudah ada bukan hanya tentang bisnis yang serius; itu juga membawa kesenangan dan permainan ke dalam campuran. Akan ada beberapa game di aplikasi yang akan melibatkan pengguna. Permainan akan bervariasi dalam kontes di mana pengguna akan dapat berpartisipasi dan memenangkan hadiah. Ini akan membantu menciptakan komunitas yang sehat dalam aplikasi.

Manfaat Aplikasi Fixy
Aplikasi Fixy menyediakan cara pintas untuk penggemar cryptocurrency pemula untuk memasuki dunia cryptocurrency dengan membuatnya mudah dan aman bagi investor untuk memonetisasi Cryptocurrency mereka. Aplikasi Fixy memungkinkan perusahaan dan ICO untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, merek untuk menjual lebih banyak dan dibayar dalam cryptocurrency dan fiat. Aplikasi Fixy memiliki pasar peer-to-peer terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Fixy akan menawarkan kartu hadiah yang akan tersedia di setiap toko jaringan Fixy dan akan dijual pesanan. Pengguna akan dapat mengakses fitur seperti perdagangan OTC untuk cryptocurrency, emas, dan perak di dalamnya aplikasi. Pencari toko di aplikasi Fixy juga akan mempermudah pengguna untuk menemukan toko-toko Fixy yang paling dekat dengan mereka

ICO DETAILS



Nama Token
FIXY NETWORK
Token Simbol:
FXY
Total Pasokan:
10.000.000
Menilai:
1ETH = 5000ETH
Tanggal Mulai PRE-ICO:
01 / Mei / 2018
Tanggal Akhir PRE-ICO:
09 / Mei / 2018
ICO Start Date ICO:
16 / Mei / 2018
ICO End Date ICO:
31 / Mei / 2018 00:00:00

PETA JALAN



TIM KITA



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:

Authors : Mbladur
My ETH : 0x0E48863AcA3087D43C7960e48b387F9Da6fFA4B9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitnation

XYO Network

IAME