Egretia

Egretia Lab - platform HTML5 pada blockchain



Internet adalah penemuan terbesar abad ke-20, yang benar-benar mengubah perkembangan umat manusia.
Teknologi internet telah mengubah struktur struktur sosial orang, skema keuangan pemasaran dan penjualan langsung, teknologi informasi.
Khususnya perkembangan Internet telah mengubah sistem distribusi. penyimpanan dan penyediaan informasi apa pun di jaringan global
Ada banyak sekali situs, basis data, layanan, dan sumber daya yang terus berevolusi dan memperoleh properti baru. Terutama, perubahan ini terlihat di sektor ponsel, lusinan aplikasi muncul setiap hari, yang meningkatkan berbagai bidang aktivitas manusia. Teknologi baru berusaha mengubah kekurangan struktur modern, untuk meningkatkan popularitas kebaikan sosial.

Terutama menjanjikan untuk hari ini, penerapan solusi untuk teknologi HTML5 sebagai lintas-platform untuk aplikasi dan layanan Internet yang menjanjikan.
Teknologi baru dengan cepat mengalahkan Internet, game seluler, video, iklan, dan area lainnya dengan total perputaran keuangan ratusan miliar dolar.
Raksasa ruang media telah lama mulai menerapkan teknologi HTML5 dalam proyek-proyek baru mereka. Ini terutama terlihat di industri game.
Facebook telah menguasai permainan populer di jejaring sosialnya, yang dikunjungi oleh lebih dari satu miliar orang, dan Google diperkenalkan di mesin pencari HTML5.
Selain itu, kombinasi teknologi HTML5 dengan model ekonomi modern berdasarkan rantai rantai blok, memungkinkan untuk menciptakan platform dan layanan yang unik.
Misalnya, semua orang tahu permainan ekonomi Cryptocotics (CryptoKitties), yang telah memenangkan popularitas di seluruh dunia dalam waktu singkat.
Baru-baru ini, Egret Technology, yang terkenal di dunia untuk HTML5-nya, telah menciptakan proyek yang menjanjikan Egretia Blockchain Lab , menggabungkan teknologi pemblokiran dengan teknologi HTML5 untuk menciptakan yang pertama dalam platform blockbuster dengan teknologi HTML5.




Detail tentang proyek Egretia Proyek Lab Egretia adalah platform yang mengintegrasikan teknologi HTML5 dan ekonomi blockbuster yang menjanjikan. Simbiosis ini harus memperbaiki kekurangan utama dari bahasa pemrograman HTML5 dan mengubah platform Internet menjadi sistem interaksi ekonomi terdesentralisasi baru antara para peserta. Platform proyek Egretia Lab siap untuk mengintegrasikan teknologi dan alat untuk pengembang perangkat lunak ke dalam industri game. Berkat inovasi tersebut, setiap pengembang, menggunakan toolset dari platform Egretia, akan dapat dengan cepat membuat program permainan baru, dan kemudian menerjemahkannya ke dalam model keuangan dari blokade.

Pada dasarnya, beberapa bagian direncanakan akan dibuat pada platform: penyimpanan informasi, desain game, platform perdagangan internal, sistem pemasaran, alat Egretia.
Bagian ini akan memungkinkan Anda untuk membuat proyek atau layanan Anda ke banyak pengembang, pengiklan, penyedia, dan komunitas game.

Penggunaan modern proyek pada teknologi HTML5 telah mengungkapkan sejumlah kekurangan: ketidakmungkinan memperluas peserta dan kurangnya basis ekonomi untuk interaksi antar pengguna. Selain itu, tidak ada undang-undang yang diuraikan tentang pengamatan hak cipta produk perangkat lunak siap pakai, tidak ada sistem untuk perilaku pembayaran aset domestik yang aman dan transparan.
Masalah seperti itu diselesaikan oleh platform terdesentralisasi berdasarkan blockbuster dan implementasi kode HTML5 baru yang sangat ideal untuk memecahkan masalah dalam industri game.



Cerdas coding
Platform proyek akan dapat memberikan Cerdas pengembang Bantuan Coding -Dasar
bahasa dengan perangkat lunak cerdas, yang akan menyediakan program deteksi umpan balik kesalahan dalam real-time, link pencarian, transisi ke definisi dan
fungsi lainnya.

Built-in proses penuh pengembangan game:
Pada integrasi dari lingkungan pengembangan untuk game visual yang dapat menutupi seluruh proses pembangunan (desain, debugging, publikasi, kemasan) draft platform yang dilaksanakan, manajemen sumber daya, mengedit kode, editing, animasi, penerbitan awan dan ekstensi lainnya mungkin bahwa akan membuat pengembangan game menjadi terjangkau dan mudah.

Egret Wing IDE dan tool interface DragonBones:



Roadmap, pengembangan tim Egretia Blockchain Lab telah menciptakan sejumlah proyek yang menjanjikan dan memiliki pengalaman yang luas di semua bidang, seperti Qualcomm, Adobe, Microsoft, serta ahli di bidang teknologi aplikasi blokcheyn ada keraguan bahwa spesialis tersebut akan dapat menggabungkan dua teknologi HTML5 canggih dan Blokir dan tutupi pasar besar industri game.

Tentang Egret Technology
• Didirikan pada tahun 2014, ia memiliki pusat penelitian di Beijing dan Shanghai.
• Anggota W3C, secara konstan berkontribusi pada pengembangan standar web.
• Tim pengembang utama dari Adobe Asia R & D Center, yang memiliki lebih dari 15 tahun
pengalaman dalam teknologi profesional.
• Platform pengembangan HTML5 terbesar di pasar Cina
• Lebih dari 200.000 pengembang di seluruh dunia, HTML5 berjalan di banyak perangkat dan
mencakup 1 miliar perangkat seluler.
• Investor perusahaan: GuoJin Capital, Shunwei, XiaoMi dan SIG
• Perluasan pasar global, studi monetisasi dan model bisnis untuk
layanan cloud dan data global.
• Memiliki kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terkenal di dunia.
Teknologi Egret secara mandiri mengembangkan lebih dari selusin produk terkenal di dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web mitra kami: http://www.egret.com


Skema pengembangan proyek secara bertahap:



Penjualan token diinvestasikan dalam proyek token ekosistem Egretia Lab proyek untuk membuat ekosistem pengguna user-friendly, proyek Egretia menciptakan mata uang internalnya sendiri - token Egreten. Fungsi token proyek: ➥ Pengembang akan dapat menggunakan dan membayar untuk perangkat lunak terbaik untuk penciptaan cepat produk permainan, ➥ pengguna platform yang akan dapat menggunakan token Egreten untuk membeli item game, pembayaran konten dan lain, ➥ Pengguna akan dapat menggunakan Egreten untuk berpartisipasi dalam undian, promosi diskon dan perusahaan periklanan yang berbeda di semua wilayah, ➥ Pengguna akan dapat menerima token Egreten sebagai hadiah untuk berpartisipasi dalam

proyek permainan pada platform proyek,
➥ pengembang dan penerbit konten dapat menggunakan token untuk iklan di Egreten
platform yang Egretia
➥ Distributor dapat menerima token Egreten melalui distribusi konten, iklan ...
➥ Elektronik tas Egreten akan dibuat berdasarkan data pribadi pengguna, yang akan menyediakan penyimpanan aman pengguna virtual aset, barang, biaya untuk iklan ...

untuk membeli token, Anda harus pergi ke situs proyek http://egretia.io/
dan berlangganan berita dari situs atau di sosial s jaringan.

Kontak sosial

Situs web: http://egretia.io/
Buku putih: http://egretia.io/static/Egretia_White_Paper_V1.0.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Egretia.io/
Twitter: https://twitter.com/Egretia_io
Telegram: http://t.me/Egretia

Artikel yang Dibuat OlehTautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1809638

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitnation

XYO Network

IAME